Lomba Foto Nasional Eksklusif Imagination 2010

Date: 26-07-2010
| More

suryaLomba Foto Nasional Eksklusif Imagination 2010  EKSKLUSIF IMAGINACTION adalah ajang kompetisi fotografi yang diselenggarakan (rokok) Surya 16 untuk menggali potensi-potensi muda fotografer Indonesia. Peserta dengan serangkaian karya fotografi terbaik akan memperoleh total hadiah senilai Rp 100 juta (berupa tiket perjalanan wisata ke Tokyo, Jepang dan uang saku). Mereka yang akan berlomba sebelumnya harus mendaftarkan dirinya secara online melalui website http://www.eksklusifimaginaction.com/ mulai dari Juni 2010.

KOMPETISI TAHAP AWAL

Kompetisi tahap awal diselenggarakan di 8 kota, yaitu: Medan dan Makassar (10 Juli), Pekanbaru (11 Juli), Palembang dan Jogja (17 Juli), Surabaya, Jakarta, Manado (18 Juli). Pada acara tersebut akan diadakan arahan dari team mentor. Bagi tiap peserta wajib menyerahkan hasil fotonya maksimal 3 karya kepada team mentor untuk dinilai. Dari masing-masing kota akan hanya akan dipilih 2 terbaik. Sehingga ada 16 Besar pemenang dari tiap kota.

KOMPETISI 16 BESAR

Keenambelas peserta akan dikumpulkan di Jakarta pada 25 Juli 2010 untuk mendapat briefing. Keesokannya, selama dua hari mereka akan berada di Bandung untuk mengikuti task & challenge untuk mencari delapan peserta terbaik.

KOMPETISI 8 BESAR

Kedelapan peserta terbaik dari tahap sebelumnya (16 besar) akan dibawa ke Bali pada 28-29 Juli 2010 untuk mengikuti kegiatan mentoring, photo session dengan task & challenge untuk mencari empat peserta terbaik.

KOMPETISI 4 BESAR

4 Besar akan dibawa ke Raja Ampat, Papua pada 30 s/d selesai pada bulan Juli 2010. Pada tahap ini kembali empat peserta juga berkompetisi dalam karya fotografi task and challenge dari team mentoring.

Pengumuman satu orang peserta terbaik akan dilakukan pada 6 Agustus 2010 di Jakarta dengan disertai beberapa kegiatan seperti festival fotografi, bursa fotografi, pertunjukan musik dan lain-lain.

REGISTRASI ONLINE:

http://eksklusifimaginaction.com/registration

Terms & Conditions

Syarat dan Ketentuan:

1. Objek foto bebas tapi sopan dan tidak bertentangan dengan norma-norma masyarakat.
2. Objek foto tidak boleh mengandung unsur pornografi, SARA dan politik.
3. Objek foto harus sesuai dengan tema.
4. Bila dewan juri menganggap objek foto tidak memenuhi poin 1 dan 2 maka foto dapat langsung didiskualifikasi dan dihapus dari Page.
5. Setiap hasil Foto yang diikutsertakan dalam perlombaan ini menjadi hak milik PT Gudang Garam Tbk atas persetujuan peserta, dan peserta tidak dapat menuntut apapun juga dari PT Gudang Garam Tbk.
6. Olah digital diperkenankan sebatas kamar gelap (Contras, Hue, Croping, Dodging, Burning, Saturation, Level, Curve, Noise Reduction/Dust Removing).
7. Montase foto tidak diperkenankan.
8. Seluruh konten yang ada di dalam hasil foto merupakan tanggung jawab dari fotografer, termasuk di dalamnya apabila menggunakan model dan/atau model yang disertakan dalam lomba foto.
9. Setiap peserta diperkenankan untuk mengikutsertakan maksimal tiga (3) karya fotonya.
10. Setiap peserta berhak mendaftarkan diri di lebih dari satu kota.

Ketentuan Tambahan:

1. Pemenang wajib menyerahkan fotokopi kartu identitas diri resmi yang masih berlaku (KTP/SIM/PASSPORT).
2. Peserta menyatakan tunduk pada seluruh ketentuan yang berlaku dalam kontes foto ini.
3. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu merespon perkembangan yang terjadi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
4. Tidak ada kewajiban bagi dewan juri untuk menayangkan detil dari proses dan hasil penjurian. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
5. Setiap hasil Foto yang diikutsertakan dalam perlombaan ini menjadi hak milik PT Gudang Garam Tbk, atas persetujuan peserta, dan peserta tidak dapat menuntut apapun juga dari PT Gudang Garam Tbk
6. Peserta harus berumur minimal 18 tahun.

Story and Research

24-01-2011
sekaten3 Di tahun 1939 Caka (1477 M), Ra…
More ...
21-01-2011
James1 Seorang photographer sebenarnya dihadapkan …
More ...

News

23-12-2010
merapi 01 Hari minggu tangga…
More ...
11-12-2010
g.bromo Hingga hari ini, Gunung Bromo m…
More ...